Agen Judi Bola: Manchester United Tertarik Pada 5 Pemain Asal Brasil Ini

Tinggal satu peluang untuk mendapatkan trofi pemenang di musim ini, Piala FA. Dimana dalam laga final nantinya, Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea. Sudah banyak prediksi jika ini akan jadi pertandingan sengit, pasalnya kedua klub besar Inggris tersebut ingin jadi pemenang, namun jika melihat kondisi sekarang MU memang punya peluang menang lebih besar.

Maka dari itu, Jose Monrinho ingin mendatangkan pemain baru menjelang bursa transfer pemain musim panas 2018 mendatang. Hal ini untuk memperbaiki kinerja tim, sekaligus membutuhkan sentuhan pemain asal Brasil. Bahkan Mourinho membuat sebuah pernyataan, jika semua tim adalah tim, jika ada salah satu pemain Brasil dalam skuad tersebut.

Ada deretan pemain asal Brasil yang pernah singgah ke Old Trafford, seperti Rafael da Silva dan Anderson, bahkan sempat menorehkan prestasi membanggakan bersama Setan Merah. Namun sejak masuk di musim lalu, Mourinho tidak menemukan satu pun pemain Brasil di Skuad utama Manchester United.

Hal tersebut karena dominasi pemain Inggris, hingga delapan pemain. Ada juga pemain dari Argentina, Spanyol, Prancis hingga Belanda. Bahkan beberapa pemain MU, berasal dari Amerika Selatan dan Eropa. Itulah kenapa, di bursa transfer musim ini sengaja membidik beberapa pemain Brasil yang bisa memberikan pengaruh positif untuk tim.

5 Kandidat Pemain Brasil yang Akan Datang Ke Old Trafford

1. Neymar

Ini kandidat utama yang ingin didatangkan Mounrinho, kapten timnas Brasil tersebut memang jadi primadona dan banyak klub besar yang tertarik. Sudah ada banyak tawaran dari klub besar eropa, seperti Real Madrid dan Manchester United, namun Neymar terang-terangan menolak dan ingin fokus pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Bintang Paris Saint-Germain ini memang sulit sekali untuk diajak berkomunikasi, bahkan keputusan untuk pindah menjadi keinginan Neymar sendiri. Mantan teman duet Lionel Messi tersebut, nampaknya masih menikmati peran dan kariernya di Paris bersama PSG, keinginan untuk hengkang sepertinya kecil di musim ini.

2. Alez Sandro

Manchester United sudah menyiapkan dana hingga 50 juta uero untuk mendatangkan Sandro, pemain asal Brasil tersebut kini bermain bersama Juventus. Di kutip dari La Stampa, jika manajemen MU nampaknya akan menebus Sandro di bursa musim ini.

Rencananya, Mourinho akan memberikan posisi pertahanan di sebelah kiri, bersama dengan Daley Blind dan Luke Shaw jika masih bertahan. Pasalnya sektor pertahanan ini yang paling mudah dimasuki lawan, sedangkan dua penjaga sebelumnya, Shaw dan Blind di kabarkan akan hengkang musim ini.

3. Fred

Gelandang asal Brasil ini memperlihatkan penampikan bagus bersama Shaktar Donetsk di musim ini, menorehkan empat gol dan 7 assist dalam 37 laga bersama Donetsk. Mourinho yang pertama kali terpikat, bahkan ingin mantan pemain internasional tersebut berada di lini tengah MU.

Bukan hanya memberikan pertahanan, namun bisa menjadi penyokong bola yang akan diteruskan di lini depan. Kerja ganda tersebut yang dibutuhkan MU, pasalnya beberapa kali penyerangan memang membuahkan gol namun harus di balas dengan gol kembali.

4. Marquinhos

Mengakui jika lini belakang sering kali menjadi penyebab kekalahan, Mourinho ingin membawa Marquinhos dari Paris Saint-Germain. Pasalnya duet mautnya dengan Thiago Silva sudah mengantarkan PSG pada tiga gelar juara hanya di musim ini. mulai dari Ligue 1 Prancis, Coupe de la Ligue dan Coupe de France.

Jika Les Parisiens nampaknya sulit untuk melepaskan Neymar, nampaknya ini berbeda dengan Maquinhos, dimana sudah ada persiapan dana hingga 62 juta pounds untuk membawa pemain lini belakang tersebut.

Namun ada beberapa hambatan untuk mendapatkan pemain muda yang baru berusia 24 tahun tersebut, masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang, nampaknya Marquinhos tidak ada kendala dan menikmati permainannya di PSG bersama Silva di lini belakang.

5. Willian Borges da Silva

Gelandang Chelsea tersebut sudah mengenal manajer Manchester United dengan baik, bahkan saat masih bersama The Blues, Willian mengenal baik sosok Jose Mourinho, karena merasakan kepemimpinan selama 3 tahun, sejak 2013 hingga 2015.

Nampaknya Willian tidak akan menolak jika ditawari untuk bergabung dan sudah terbiasa dengan kepemimpinan Mourinho, posisi gelandang serang akan jadi tempat terbaik. Namun akan terjadi negosisasi cukup alot, karena The Blues sudah membuat pemain asal Brasil tersebut terikat kontrak hingga 2020 mendatang.

Siapa pun pemain Brasil yang akan dibawa Jose Mourinho ke Old Trafford di musim mendatang, sudah pasti harus memberikan pengaruh positif. Pasalnya semua fans mengaku kecewa dengan kepemimpinan The Spesial One, karena ingin gebrakan nyata dan mengembalikan masa kejayaan Manchester United seperti saat berada di tangan Sir Alex Ferguson.