Kisah Mengharukan Dibalik Tendangan Nyasar ke Penonton

Kasus kecelakaan yang terjadi pada penonton sepakbola terus terjadi dimana penonton dengan tidak sengaja menjadi sasaran atas tendangan meleset dari para pemain. Beberapa diantaranya mengalami cedera yang cukup parah, namun baru-baru ini terjadi kisah yang sangat luar biasa akibat tendangan keras mengenai penonton.

Kejadian tersebut terjadi pada laga yang berlangsung antara Brondby melawan FC Copenhagen yang dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2016 lalu. Insiden ini terjadi ketika para pemain melakukan pemanasan dan pemain yang melakukan tendangan ke arah penonton adalah Kamil Wilczek.

Nielsen adalah korban dari tendangan meleset tersebut. Bola yang ditendang oleh pemain asal Polandia itu mengenai kepala Nielson. Untungnya, tim medis langsung bergerak cepat.

Dari pemeriksaan medis yang dilakukan oleh tim medis kepada Nielson, terdiagnosis bahwa Nielson menderita tumor otak. Nyama Nielson terselamatkan karena sempat menjalani operasi.

Nielson membagi kisahnya di Facebook sehingga mengundang banyak komentar di jejaring sosial Facebook. Bunyi tulisannya sebagai berikut:

” Halo semuanya. Nama saya David dan saya adalah seorang yang terkena bola nyasar ketika pemanasan, sebelum pertandingan melawan FC Copenhagen. Saya sangat berterima kasih kepada tim medis, semua staf, petugas keamanan dan para fans yang berdiri disekitar saya. saya bersyukur atas bantuan yang telah kalian berikan.

Ternyata, saya menderita tumor otak yang tidak diketahui jika tendangan Wilczek tidak mengenai kepala saya. Saya sangat bersyukur atas kejadian ini, apalagi saya bisa ditangani oleh staf profesional. Saat ini saya bisa menjalani operasi, terima kasih semuanya”. Tulis Nielson.

Leave a Reply