Malaysia Sports Betting – Gantikan Neymar Seharga Rp. 1,68 Triliun, Dembélé Mengaku Tidak Tertekan

Posted by radio on August 29, 2017 in Barcelona |
Malaysia Sports Betting

Halaman Malaysia Sports Betting melaporkan kepada para fans, bahwa pemain depan internasional Prancis, Ousmane Dembélé menegaskan bahwa dia tidak merasakan beban berat yang diharapkan kepadanya setelah menyelesaikan transfer yang memecahkan rekor klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Pemain terbaru Barca tersebut menyangkal bahwa harga transfernya yang senilai € 105 juta (atau sekitar Rp. 1,68 triliun) tersebut telah menempatkannya di bawah tekanan berlebih untuk tampil bagus.

Pemain berusia 20 tahun itu telah menyetujui kontrak lima tahun dalam sebuah kesepakatan yang bisa menelan biaya sebanyak € 145 juta (setara dengan Rp. 2,32 triliun), yang membuat rekor transfer klub Barca sebelumnya terpecahkan saat membayar Liverpool untuk mendatangkan Luis Suarez pada tahun 2014 lalu.

Tapi Dembele, yang presentasi resmi di Camp Nou berlangsung Senin tak lama setelah dia menyelesaikan sebuah perawatan medis, mengatakan jumlah yang signifikan sekarang diperkirakan di bursa transfer.

“Saya tidak berada dalam tekanan,” katanya dalam sebuah konferensi pers. “Bursa transfer sedikit gila, tapi saya di sini untuk melakukan pekerjaan saya dengan baik di lapangan dan saya tidak memikirkan hal seperti ini.”

Dembele ditandatangani dari Borussia Dortmund sebagai pengganti Neymar, yang telah berangkat ke Paris Saint-Germain dengan rekor € 222 juta (sekitar Rp. 3,55 triliun).

Pemain internasional Prancis, yang hanya memiliki dua musim di tingkat senior bersama Dortmund dan Rennes, diperkirakan akan langsung masuk ke tim utama pelatih Ernesto Valverde dan meringankan kerusakan yang disebabkan oleh kehilangan Neymar.

Tapi pemain depan tersebut lebih peduli untuk belajar dari rekan satu tim barunya, Suarez dan Lionel Messi daripada soal prospek mengisi kekosongan Neymar.
“Saya senang bisa bermain dengan sebaik-baiknya. Tujuan saya adalah belajar dari yang terbaik, mulai dari Messi, dari Suarez, dan untuk memenangkan piala sebanyak mungkin,” katanya.

“Merupakan kehormatan, suatu kesenangan tersendiri bisa bermain di tim bersama Messi. Saya ingin melihat apa yang dia lakukan, dia yang terbaik di dunia, yang terbaik sepanjang sejarah.

“Ini bukan tekanan ekstra [untuk menggantikan Neymar]. Tentu saja, dia adalah pemain yang hebat tapi saya muda, saya berasal dari musim kedua saya sebagai seorang profesional dan saya berusaha untuk tumbuh.”

“Barca membutuhkan pemain dalam posisi saat ini dan mereka memanggil saya, tapi saya datang ke sini untuk belajar.”

Tags: ,

Copyright © 2016-2017 Radio Controlled Machines All rights reserved.
This site is using the Multi Child-Theme, v2.2, on top of
the Parent-Theme Desk Mess Mirrored, v2.5, from BuyNowShop.com