Poker Online: Ini Kata De Bruyne Mengenai Karirnya di Chelsea

Kevin De Bruyne yang saat ini menjadi salah-satu andalan di Manchester City ternyata pernah mengalami masa yang kelam ketika membela Chelsea dulu.

Kedatangan De Bruyne ke London yaitu ketika tahun 2012 lalu. Kala itu, yang menjadi pelatih Chelsea adalah Jose Mourinho. Performa yang diberikan bintang berusia 25 tahun tersebut Poker Online tidak berhasil menarik perhatian The Special One yang kemudian dirinya dipinjamkan ke Werden Bremen.

Setelah masa pinjaman selesai, De Bruyne kembali ke Chelsea dengan harapan dirinya akan menjadi pemain di barisan utama skuad. Terhitung oleh jari, Kevin hanya dimainkan sebanyak sembilan kali sepanjang musim oleh Mourinho. Chelsea kemudian melepasnya ke Wolfsburg dan penampilan De Bruyne langsung meroket hingga menarik perhatian Manchester City.

Manchester City meminangkan De Bruyne dari Wolfsburg dengan harga mahal yakni 74 juta euro pada tahun lalu. Walaupun pernah dikecewakan oleh Chelsea, De Bruyne mengaku tidak menyesal telah bergabung dengan The Blues.

“Ketika di Chelsea, saya memiliki harapan untuk dimainkan tiap pekannya. Ketika itu tidak terwujud, hengkang adalah pilihan yang tepat bagi saya”, ungkap De Bruyne.

“Walaupun beigut, saya tidak menyesal pernah bergabung dengan Chelsea, itu adalah bagian dari perjalanan karir saya. Tujuan hidupku adalah bermain sepakbola, jika ternyata saya tidak mendapatkannya, saya akan pergi”, tutup De Bruyne.

Leave a Reply