Poker Online: Ragukan Integritas Wasit, Bek City Kena Sanksi FA

Bek Manchester City, Bacary Sagna baru-baru ini terkena sangsi yang diberikan oleh FA karena komentar yang dilakukannya di jejaring sosial Instagram. Dilansir oleh poker online, Komentar tersebut berkaitan dengan hasil skor antara Manchester United vs Burnley yang dilaksanakan pada 2 Januari 2017 lalu.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram pribadinya, Sagna menambahkan komen yang berbunyi “10 pemain melawan 12”. Komentar tersebut menggambarkan kondisi yang terjadi pada laga tersebut dimana Manchester City harus bermain dengan 10 pemain karena kartu merah yang didapatkan oleh Fernandinho. [Terkait: Demi Kemajuan Klub, Guardiola Akan Lepas 7 Pemain di Musim Baru]

Komentar tersebut terlihat seolah-olah wasit yang meminpin pertandingan tersebut, Lee Mason lebih berpihak kepada Burnley. Oleh karena itu, komentar Sagna diaggap telah melanggar kode etik karena dianggap telah meragukan integritas wasit.

Karena komentar tersebut, pemain berusia 33 tahun tersebut harus mendapatkan hukuman dari FA yang berupa saksi denda bahkan larangan bermain. Pada laga melawan Burnley, Sagna juga terlihat kesal karena mendapatkan kartu kuning dari wasit.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Manchester City yakini dengan skor 2 – 1 lewat gol dari Gael Clichy dan Sergio Aguero.

Leave a Reply